Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dan Langkah Mendapatkan Penghasilan Dari Facebook

Facebook adalah salah satu media sosial yang terkenal di dunia, mulai dari anak anak, remaja sampai orang tua, semua memakai media sosial ini. Dengan facebook kita dapat berhubungan dengan keluarga kita atau teman, mengirim status dan menonton video viral. Kita dapat mengirim pesan kepada keluarga atau teman kita dengan facebook messenger.
facebook
facebook
Facebook dapat untuk tempat jualan

Facebook adalah media sosial yang digunakan oleh banyak orang, oleh karena itu facebook dapat digunakan untuk dunia marketing atau pemasaran. Jadi jika kita mempunyai sebuah produk maka facebook dapat digunakan untuk tempat pemasaran dan mencari pelanggan. Kita dapat membuat sebuah grup atau halaman facebook untuk memasarkan produk kita.

Kalau kita membuka facebook, kita dapat melihat siaran langsung orang yang menawarkan barang dagangannya, seperti tas, jam dan lainnya, seperti media lelang. Dalam menjual barang kita tidak harus mempunyai sebuah toko fisik, kita juga bisa menggunakan toko online, salah satunya yaitu facebook.

Mendapat penghasilan dari ads break

Kita dapat menghasilkan uang jutaan hingga puluhan juta hanya dari facebook, yaitu dari ads break. Ads break adalah iklan yang muncul di tengah video di facebook. Jadi kita mengunggah banyak video di facebook kemudian muncul iklan dan kita dapat uang darinya. Akan tetapi ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi.

Cara membuat ads break

Yang pertama yaitu membuat akun facebook terlebih dahulu, dengan masuk ke akun facebook kemudian klik daftar. Masukkan email, data diri dan nomor telepon, setelah itu kita sudah mempunyai sebuah akun facebook. Jangan lupa tambahkan foto profil dan undang teman untuk menambah teman kita di facebook.

Kemudian kita membuat sebuah halaman facebook yang akan digunakan mengupload video dan membuat ads break. Setelah halaman jadi, tambahkan gambar halaman dan profil halaman agar halaman kita menjadi menarik. Setelah itu daftarkan halaman kita untuk mengikuti program ads break untuk mendapatkan penghasilan.

Syarat halaman kita mengikuti program ads break yaitu halaman kita mempunyai 10.000 pengikut, 30.000 tayangan video  durasi 3 menit dalam waktu 60 hari terakhir dan memenuhi standar kelayakan monetisasi. Setelah semua syarat terpenuhi cobalah untuk mengikuti program ads break, dan halaman kita akan ditinjau terlebih dahulu. Jika kita diterima unggahlah lebih banyak video dengan durasi 3 menit atau lebih agar penghasilan lebih maksimal. Pembayaran dari penghasilan kita bisa dibayarkan melalui rekening bank kita.

Penghasilan dari kreator konten game facebook

Selain program di atas facebook juga mempunyai program kerja sama untuk para gamer, untuk membuat konten tentang game. Penghasilan di program ini cukup lumayan, yaitu dapat mencapai puluhan juta perbulan. Akan tetapi ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi sebelum mengikuti program ini. Demikianlah beberapa cara agar kita dapat mendapatkan penghasilan di facebook, semoga dapat menambah wawasan untuk para pembaca.