Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Tips Untuk Memilih Calon Suami yang Baik

Manusia diciptakan untuk berpasangan, jadi antara pria dan wanita akan mencari pasangan hidupnya. Seorang Nabi Adam saja saat di surga, merasa kesepian dan membutuhkan pasangan untuk menemani hidupnya, walaupun dalam kehidupan yang cukup. Selain untuk mendapat teman hidup, menikah juga bertujuan untuk mendapat keturunan yang akan meneruskan kehidupan di kemudian hari.
menikah
menikah
Untuk mencapai kebahagiaan bagi seorang wanita tentunya mencari pasangan yang baik untuk menjalani kehidupannya. Seorang suami adalah menjadi tulang punggung keluarga yang menjadi pihak yang penting dalam sebuah keluarga. Untuk mencari seorang suami ada beberapa kriteria yang dapat dijadikan gambaran bagi para wanita yang belum bersuami. Berikut ini adalah beberapa kriteria tersebut ...

Yang pertama adalah pria yang saleh dan mempunyai wawasan agama yang luas, karena dengan begitu dapat menuntun keselamatan untuk keluarganya. Selain itu dapat mendidik dengan baik bagi istri dan anak anaknya. Jika keluarganya terkena musibah maka akan tabah dan bersabar dalam menghadapinya.

Yang kedua yaitu pria yang tau dan menjalankan kewajibannya sebagai suami dan kepala rumah tangga. Misalnya mencari rezeki, dengan bekerja dan usaha yang baik sehingga mendapatkan rezeki yang halal untuk kebutuhan sehari hari keluarganya. Selain itu selalu melindungi keluarganya dari orang yang menyakiti fisik atau batinnya.

Ada saja orang yang tidak peduli akan nasib keluarganya, pria seperti itu adalah pria yang tidak baik dan akan menjadikan keluarganya tidak bahagia dan sengsara. Ada juga suami yang malas bekerja dan sebaliknya, istrinya bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, tentu hal tersebut tidaklah baik dalam sebuah keluarga.

Yang ketiga adalah pria yang setia pada pasangan atau istri sampai akhir hidup, dan menemani saat sakit, suka dan duka. Seorang wanita biasanya akan lebih bahagia jika suaminya seorang pria yang setia pada istrinya. Ada tipe pria yang suka berganti ganti pasangan dan hal tersebut akan menjadikan keluarganya kurang bahagia, tentunya keadaan itu tidak kita inginkan. Itulah beberapa tips untuk mencari seorang calon suami untuk para jomblo, semoga menambah wawasan para pembaca.

Post a Comment for "Beberapa Tips Untuk Memilih Calon Suami yang Baik"