Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Agar Suami Disayang Istri

Bahagia dalam rumah tangga adalah hal yang banyak diinginkan banyak orang, dan salah satu faktor yang menjadikan bahagianya rumah tangga adalah seorang suami yang dicintai oleh istrinya. Agar seorang istri mencintai suaminya ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh seorang seorang suami, diantaranya yaitu ...
keluarga
keluarga
1. Cobalah untuk selalu setia kepadanya

Setia adalah hal yang disukai oleh seorang wanita, jadi seorang istri sangat mendambakan seorang suami yang setia kepadanya. Banyak terjadi keluarga yang menjadi tidak harmonis dikarenakan seorang suami yang menduakan. Jadi bagi para suami usahakan setia pada pasangan yaitu memiliki satu istri, agar keluarganya menjadi harmonis.

2. Cukupilah kebutuhan hidupnya

Kewajiban bagi seorang suami adalah mencukupi semua kebutuhan istrinya baik itu kebutuhan ekonomi maupun kebutuhan batinnya. Disamping itu juga kebutuhan keluarga sehari hari seperti kebutuhan dapur, biaya sekolah anak dan yang mungkin dilupakan oleh banyak para suami yaitu kebutuhan hiburan. Jadi seorang istri yang menjalani seorang ibu rumah tangga, mungkin merasa penat dan perlu tamasya untuk menghilangkan rasa penat tersebut dan anak yang selalu menjalani rutinitas di sekolah merasa bosan dan perlu liburan, seperti pergi ke pantai misalnya. Jadi seorang suami memperhatikan keperluan keluarga dari berbagai hal agar keluarganya menjadi bahagia.

3. Cobalah dengarkan masalah yang dihadapinya

Setiap orang pernah menghadapi masalah tanpa kecuali seorang istri, untuk itu seorang suami adalah orang pertama yang seharusnya mendengar dan mengerti akan masalah yang dihadapi seorang istri. Setelah mendengarkan masalah yang dihadapi seorang istri, cobalah untuk menyelesaikan masalah tersebut agar situasi menjadi kondusif kembali.

4. Menghiburnya pada saat punya masalah

Seorang suami adalah orang paling dekat bagi seorang istri, maka dari itu pada saat seorang istri mengalami kesedihan maka suami adalah orang yang dapat menghiburnya untuk menghilangkan kesedihan yang dialami seorang istri. Mungkin dengan usaha seorang suami, dapat menghilangkan kesedihan yang dialami istrinya.

5. Menjadi pelindung baginya

Seorang suami berkewajiban untuk melindungi istrinya dari berbagai hal, seperti gangguan ataupun hal lainnya. Seorang istri dapat lebih mencintai suaminya jika seorang suami melindungi dari hal yang mengganggunya, selain gangguan fisik juga dari berbagai gangguan yang mengganggu perasaannya. Jadi bagi seorang suami lindungilah istri mungkin dengan hal itu dapat membuatnya lebih cinta dan perhatian.

Post a Comment for "5 Cara Agar Suami Disayang Istri"