Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Agar Seorang Wanita Mau Untuk Diajak Menikah

Pernikahan adalah sesuatu hal yang menjadi impian setiap orang, baik itu laki laki atau perempuan. Seorang pria untuk menikahi seorang yang dicintainya tentunya melamar atau mengajaknya menikah terlebih dahulu. Setiap wanita jika diajak menikah oleh seorang pria, tidak semuanya menerimanya. Untuk itu berikut ini beberapa cara agar seorang wanita mau diajak untuk menikah ...
menikah
menikah
1. Tunjukkan bahwa anda mencintainya

Seorang wanita sangat suka jika dicintai, jadi bagi seorang pria bila ingin melamar kekasihnya maka tunjukkanlah rasa cintanya. Karena hal tersebut akan membuat wanita tersebut mencintainya dan kemungkinan besar akan menerima lamarannya. Hal tersebut akan meyakinkan seorang wanita untuk menerima lamarannya.

2. Tunjukkan bahwa anda laki laki yang setia

Pria yang setia adalah idaman banyak wanita, untuk itu jadilah pria yang setia jika ingin dicintai seorang wanita. Bila seorang pria akan melamar kekasihnya, tunjukkan bahwa dia seorang yang setia, maka hal tersebut akan menjadikan kekasihnya berpikir ulang jika ingin menolak seorang yang setia kepadanya.

3. Berusahalah dekat kepada keluarganya

Untuk memperlancar sebuah lamaran maka seorang pria hendaklah dekat dengan calon istrinya, karena hal tersebut akan mempererat hubungan antar keluarga dan membiasakan diri jika sudah menikah. Jika seorang pria dekat dengan keluarganya maka seorang wanita akan merasa cocok dengannya dan kemungkinan besar akan menjadikannya jodoh.

4. Tunjukkan sikap optimis kepada calon pasangan

Pria yang optimis adalah seorang yang dicari oleh setiap wanita, optimis di sini yang dimaksud yaitu optimis dalam menjalin hubungan. Untuk itu tunjukkan sikap optimis dan meyakinkan pada calon pasangan agar jalan menuju pelamina semakin lancar dan tanpa kendala. Seorang wanita akan ragu jika pria yang melamarnya bersikap canggung dan kurang meyakinkan, untuk itu hal ini perlu diperhatikan untuk bagi para pria.

5. Kenalkan pujaan hati kepada anggota keluarga

Hubungan akan semakin erat jika saling mengenal antar anggota keluarga, jika keluarga mengenal calon pasangan dengan baik, maka akan semakin baik. Karena pihak keluarga dapat mendukung sebuah hubungan beranjak menuju sebuah pernikahan. Disamping itu jika keluarga sudah mengenalnya maka dapat memberikan saran atau nasehat yang positif untuk hubungan tersebut.