Cara dan Beberapa Tips Untuk Mencari Pasangan Hidup

Jodoh adalah yang menentukan tuhan, jadi jika kita masih sendiri kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk menjadi pasangan hidup kita. Dalam sebuah pernikahan hendaknya saling mencintai antara dua pasangan, jika tidak maka akan ada kendala dalam mengarungi kehidupan dalam keluarga.
pasangan
pasangan
Dalam mencari pasangan kita hanya bisa berusaha dan berdoa, semua yang menentukan adalah keputusan tuhan. Salah satu tips untuk mencari pasangan yaitu kita selalu aktif dalam kehidupan misalnya kita melatih potensi keahlian yang kita miliki, seperti bekerja, membuat sesuatu, aktif dalam kegiatan yang positif, melatih jiwa kreatif dan memasak bagi seorang perempuan karena ada laki laki yang suka dengan wanita karena dia pintar memasak.

Setelah hal tersebut kita lakukan makan akan membentuk kepribadian kita menjadi menarik yang akan menarik perhatian lawan jenis kita. Seseorang jika menyukai orang yang disukainya tentunya ada hal hal yang menjadikan dia suka dan akhirnya mencintai. Maka lihatlah diri kita, apakah memiliki sebuah kelebihan ? Dan jika belum sebaiknya tingkatkanlah dan belajarlah pada hal hal yang positif.

Dalam memilih sebuah pasangan hendaknya jangan terlalu memilih karena kita akan kesulitan dalam mendapatkan pasangan, tetapi ada beberapa kriteria yang dapat kita gunakan untuk memilih pasangan yang baik. Yang pertama yaitu pilih atau carilah pasangan pasangan yang mempunyai sifat yang baik atau pasangan yang religius karena hal terbut adalah hal yang paling utama, apalah artinya seseorang yang mempunyai banyak kelebihan tetapi mempunyai sifat tidak baik. Jika kita mempunyai pasangan yang mempunyai sifat yang baik dan religius maka kemungkinan besar kita akan mempunyai anak dan keturunan yang baik, tentunya hal tersebut adalah yang kita inginkan.

Yang kedua adalah pilihlah pasangan yang cantik dan tampan, hal tersebut yang membuat kita jatuh cinta padanya. Cantik dan tampan adalah relatif, karena berbeda menurut pandangan orang satu dan lainnya. Jadi janganlah pesimis dengan diri kita sendiri, kita haruslah optimis karena sifat optimis adalah pribadi yang positif dan menarik.

Yang ketiga adalah pasangan yang kaya, karena akan lebih memudahkan hidup kita. Akan tetapi kita jangan melihat faktor itu saja, yang paling penting adalah faktor nomer satu yaitu seseorang yang mempunyai sifat yang baik atau religius. Apalah artinya seseorang yang mempunyai banyak kelebihan akan tetapi tidak mempunyai sifat sifat yang baik.

Yang ketiga adalah kita melihat dari keluarganya, usahakan mencari pasangan dari keluarga yang terhormat. Karena hal tersebut dapat menaikkan kehormatan kita, misalnya seseorang yang mempunyai latar belakang biasa biasa saja, kemudian menikah dengan seseorang dari kalangan bangsawan, tentu hal tersebut akan menaikkan martabat dan kehormatan orang tersebut.

Jika kita sulit mencari jodoh, cobalah untuk introspeksi diri, apakah kita mempunyai kekurangan kekurangan yang negatif. Atau kita sedikit mempunyai hal hal yang positif atau keahlian yang minim karena akan membuat kita tidak menarik. Dan faktor yang paling penting dalam memilih dan mencari pasangan hidup adalah faktor nomer satu, karena faktor tersebut menjadi faktor terbesar dalam menentukan kebahagiaan seseorang saat menjalani kehidupan berkeluarga.

0 Response to "Cara dan Beberapa Tips Untuk Mencari Pasangan Hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel