Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Puluhan Juta Dari Google

Google adalah sebuah perusahaan internet yang cukup besar dan penghasilannya pertahun mencapai puluhan hingga ratusan triliun. Penghasilan tersebut berasal dari media periklanan yang menyumbangkan sebagian besar penghasilan tersebut. Para pengiklan yang beriklan di google untuk mencari pelanggan atau menjual berbagai produk yang mereka jual. Selain itu pengiklan juga dapat berasal dari kalangan politik atau dari pemerintahan yang mengiklankan layanan masyarakat.
google
google
Untuk mendapatkan uang dari google yaitu kita membuat konten dan konten adalah sesuatu hal yang dapat menjadi perhatian banyak orang. Baik konten hiburan, edukasi dan lainnya, yang penting dapat menarik perhatian banyak orang. Prinsipnya adalah jika kita mempunyai suatu hal yang dapat menarik perhatian banyak orang maka hal tersebut dapat di pasang iklan, kemudian dari iklan tersebut dapat menghasilkan uang. Semakin banyak orang yang melihat konten kita maka semakin banyak uang yang kita dapat.

Kembali lagi ke masalah google, konten yang dapat kita buat untuk dapat bekerja sama dengan google adalah dalam bentuk kata atau tulisan, video dan aplikasi android. Jika kita berhasil membuat dari salah satu tersebut maka kita bisa mendapatkan penghasilan, dan jika kita dapat membuat semuanya itu lebih bagus karena penghasilan akan lebih besar.

Jika kita membuat tulisan yang kita buat adalah situs dan diisi dengan tulisan kita, dan usahakan tulisan lebih dari 300 kata. Situs yang kita buat bisa dengan gratis seperti blogger dan wordpress.com atau yang berbayar yaitu dengan hosting sendiri menggunakan wordpress.org. Banyak berita yang mengatakan berhasilnya para blogger yang dapat menghasilkan uang puluhan bahkan juta hingga miliaran.

Kemudian adalah konten yang berbentuk video dan situs yang kita gunakan adalah youtube. Kita membuat video dengan tema bebas, kemudian kita upload di youtube. Jika kita mendapatkan banyak viewer maka semakin banyak hasil yang kita dapatkan. Hasil yang dapat kita dapatkan dari youtube itu bervariasi, mulai dari jutaan hingga miliaran.

Yang terakhir yaitu konten yang berupa aplikasi android dan aplikasi tersebut sangat beragam jenisnya. Mulai dari aplikasi game, komunikasi, dan lainnya yang dapat kita pasang dengan iklan jaringan periklanan admob. Poin yang penting dari ketiga konten tersebut adalah kita harus membuat karya sendiri dengan kreatifitas kita agar kita berhasil. Karena jika tidak kita akan melanggar aturan aturan yang dibuat oleh google yang menjadikan kita gagal dalam mendapatkan hasil.