Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menghibur Diri Saat Merasa Bosan

Rasa bosan adalah suatu keadaan yang terkadang kita alami, mungkin saat di kantor, di sekolah atau dirumah. Bila saat rasa bosan itu datang maka akan sedikit menyiksa perasaan kita, seperti gelisah, menjadi sensitif kurang ramah pada orang lain. Untuk mengatasi hal tersebut berikut ini beberapa cara yang mungkin dapat membantu ...
bosan
bosan
1. Menonton TV di rumah

Menonton TV adalah cara yang cukup mudah untuk menghilangkan rasa bosan dan bisa dilakukan di rumah. Dengan menonton TV kita dapat melihat acara film, sinetron, kuis dan berita. Bahkan ada sebuah stasiun TV yang khusus menyiarkan acara musik, tentunya akan menghibur bagi orang yang suka dengan musik.

2. Bermain game yang disukai

Bermain game adalah kegiatan yang banyak dilakukan banyak orang mulai dari game online dan offline. Bermain game dapat dilakukan pada perangkat komputer ataupun perangkat ponsel pintar seperti ponsel android dan iphone. Bermain game juga dapat menghasilkan uang dan banyak diadakan kejuaraan bermain game yang hadiahnya tidak sedikit. Permainan game mempunyai berbagai jenis yang dapat dimainkan seperti game aksi, strategi, RPG dan lainnya.

3. Browsing di internet

Selain bermain game untuk menghilangkan rasa bosan yaitu berselancar di internet, dengan membaca di situs situs yang menghibur. Disamping itu juga dapat membaca berita yang terbaru seperti berita teknologi, ekonomi ataupun berita olahraga. Selain membuka situs di internet untuk membaca kita juga dapat membuka media sosial kita seperti facebook, instagram dan juga google plus.

4. Mendengarkan musik mp3 atau video

Ada yang mengatakan mendengarkan musik dapat menenangkan bagi pendengarnya, maka dari itu bila kita bosan dapat diatasi dengan mendengarkan musik. Banyak jenis musik yang dapat kita dengarkan, mulai dari musik rock, pop dan lainnya. Untuk mendengarkan musik bisa melalui internet dengan online atau dengan offline setelah kita mengunduh musiknya.

5. Makan makanan dan minum minuman yang disukai

Makan dan minum adalah kegiatan yang dilakukan oleh kita setiap hari, selain menjadi kebutuhan makan dan minum juga dapat menghilangkan rasa bosan. Kita bisa makan makanan ringan atau snack yang kita sukai atau makanan besar bila kita lapar. Untuk makan dan minum dapat dilakukan di rumah atau di luar rumah seperti restoran atau cafe.